Inara Rusli Terpaksa Posting Foto Akta Cerai, Kenapa?

Minggu, 27 Oktober 2024 - 16:00 WIB
loading...
Inara Rusli Terpaksa...
Inara Rusli tiba-tiba saja mengunggah foto akta cerai di Instagram. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Inara Rusli tiba-tiba saja mengunggah foto akta cerai di Instagram pribadinya. Dalam keterangannya, mantan istri Virgoun itu hanya mengungkap bahwa dirinya tak ingin muncul fitnah.

Inara Rusli mulanya merasa tidak perlu memperlihatkan akta cerai yang menunjukkan dirinya telah resmi menjadi janda. Namun, dia terpaksa membagikan akte cerai itu sebagai bagian dari konsekuensinya sebagai public figure yang kehidupannya kerap menjadi sorotan.



"Sebenernya paling males untuk upload hal-hal kaya gini, tapi karena dah terlanjur jadi public figure jadi yaudah telen aja pil pahitnya (konsekuensi) demi agar tidak jadi fitnah yang semakin menjadi-jadi,” tulis Inara dikutip dari unggahan @mommy_starla, Minggu (27/10/2024).
Inara Rusli Terpaksa Posting Foto Akta Cerai, Kenapa?

Namun, Inara berjanji akan segera menghapus postingan itu ketika dirinya nanti resmi melepas status jandanya ketika menikah lagi.

“Akan deleted soon ketika nanti dah resmi jadi istri orang, Insya Allah," tulis Inara Rusli.

Melalui keterangan unggahan itu pula, Inara bicara banyak mengenai kehidupan pernikahan. Salah satunya soal sulitnya menghadapi perpisahan. Inara juga menyampaikan pesan tentang anjuran untuk tak terlalu mengumbar hubungan asmara sebelum resmi menikah.

"Perpisahan gak pernah mudah, apalagi indah. Inilah sebabnya kenapa dalam Islam gak boleh berlebihan dalam menceritakan dan menunjukkan ke oranglain tentang indah hubungan kita dengan pasangan, dan buat yang masih berproses kesana..sembunyikan lamaran, umumkan pernikahan," tulis dia.

Dijelaskannya, tidak semua orang ikut bahagia dengan kabar bahagia soal hubungan yang diumumkan itu. Bisa jadi muncul perasaan iri dengki ketika melihatnya.

"Karena gak semua orang punya pandangan dan hati yang genuine bahagia ketika melihatnya, pun Allah Maha Pencemburu," tulisnya.
Inara Rusli Terpaksa Posting Foto Akta Cerai, Kenapa?



Lagi pula, tak ada yang pernah tahu takdir yang akan dihadapi. Tak jarang sosok yang dianggap menjadi pasangan yang tepat mendadak berubah. Sehingga Inara mengingatkan agar selalu berserah diri kepada Tuhan.

"Sebab Allah sudah ciptakan dan tentukan, hati manusia berubah-ubah, hari ini jadi rumah, esok hari bisa menjadi musibah, wallahu'alam, only Allah knows. Dan gak masalah kalau kalian belum menemukan "rumah" untuk hati bernaung, yang penting kalian selalu punya Allah untuk hati berlindung," tulis Inara.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1571 seconds (0.1#10.140)